Rabu, 05 Desember 2012

Rahasia Template SEO Friendly

Hallo Sahabat Berbagi Ilmu, ketemu lagi kita. Gimana ni kabar Sahabat? Ku harap kalian baik-baik saja sama seperti saya. Dalam kesempatan ini, saya akan berbagi ilmu tentang Rahasi Template SEO Friendly. Langsung ke materi kita, yaitu Rahasi Template SEO Friendly.
  1. Dua kolom template dengan Sidebar di kanan, sidebar dikanan lebih friendly SEO ketimabang dikiri.
  2. Untuk komentar blog anda juga bisa menerapkan threaded comment seperti WP dengan sistem Reply, jadi dengan mudah anda membalas komentar pengunjung anda yang anda anggap perlu anda komentari.
  3. Pada single post terdapat sosial share. Anda atau pengunjung blog anda bisa langsung share ke berbagai jejaring sosial dengan sekali klik. Kalau bisa, momen ini jangan pernah diabaikan, karena jejaring sosial akan mempopulerkan blog anda.
  4. Pada Single Page (Judul Postingan) Judul Artikel anda adalah H1, dari poin satu dan dua ini hal yang penting di mesin mencari dalam mengindex blog dan blog post anda yang secara sederhana sudah menerapkan pola SEO.
  5. Header untuk blog ini sangat mudah diganti dengan tema blog anda, dengan syarat anda harus bisa mengedit gambar header dengan tool gambar, contohnya CorelDraw atau tool desain lainnya agar blog anda kelihatan  profesional.
Oke gan, tunggu postingan terbaru seputar blog hanya di http://rendy-cyber4rt.blogspot.com
Semoga bermanfaat bagi sahabat. Jika ada kata yang kurang dimengerti, silahkan berkomentar dibawah postingan ini. Jika ingin copas "copy, paste" sertakan dengan sumbernya.
http://rendy-cyber4rt.blogspot.com

2 komentar:

  1. artikel yang bermanfaat sob :)

    jangan lupa kunjungan & komentar balik ya

    #Education's Now

    BalasHapus
  2. oke gan, langsung meluncur ke lokasi

    BalasHapus

Alexa Dan Backlink

 

Followers