Jumat, 07 Desember 2012

Pengertian Backlink

Hallo Sahabat Berbagi Ilmu, ketemu lagi kita. Gimana ni kabar Sahabat? Ku harap kalian baik-baik saja sama seperti saya. Dalam kesempatan ini, saya akan berbagi ilmu tentang Pengertian Backlink. Langsung ke materi kita, yaitu Pengertian Backlink.




Menurut Rendy-Cyber4rt, backlink adalah sebuah link yang tertanam di dalam sebuah gambar ataupun tulisan. So, ketika kamu klik tulisan tersebut maka kita akan main ke tempat link tersebut. Contohnya backlink di rendy-cyber4rt ini, ketika kita mengkliknya, maka kita akan di bawa oleh si pembuat link menuju ke website nya. Saya akan membuat link dengan nama Rendy-Cyber4rt.  Nah, si kata "Rendy-Cyber4rt" sudah saya berikan link didalamnya. Jadi, ketika kamu mengklik kata "Rendy-Cyber4rt " maka akan saya bawa ke tempat Rendy-Cyber4rt.

Terus apa sih gunanya backlink?
Banyak sekali, backlink bisa meningkatkan PageView kamu, meningkatkan SEO, juga PageRank Blog atau Website kamu. Nah, kalau PageRank meningkat otomatis visitor juga mningkat kan? Pastinya,  juga lebih banyak yang mengklik iklannya. Kalau sudah banyak pasti jadi bisa nembus SERP Google kan?

Oke gan, tunggu postingan terbaru seputar blog hanya di http://rendy-cyber4rt.blogspot.com
Semoga bermanfaat bagi sahabat. Jika ada kata yang kurang dimengerti, silahkan berkomentar dibawah postingan ini. Jika ingin copas "copy, paste" sertakan dengan sumbernya.
http://rendy-cyber4rt.blogspot.com

2 komentar:

  1. terima kasih atas artikelnya ini..
    saya sedang mencari artikel ini.
    dan terima kasih sudah mau berbagi :D



    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    BalasHapus

Alexa Dan Backlink

 

Followers