Kamis, 20 Desember 2012

22-25 Desember 2012, Bumi Akan Gelap, Benarkah?

Sebuah kabar yang tengah beredar saat ini, Bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23 hingga 25 Desember 2012 nanti. Menurut Kabar tersebut, hal ini disebabkan oleh "Alignment of Universe" atau sejajarnya alam semesta antara Bumi, Matahari dan planet planet yang terjadi pada tanggal 23 hingga 25 Desember tahun 2012 ini.

Meskipun kabar tersebut masih diperdebatkan kebenarannya, Namun masyarakat dihimbau agar jangan panik serta tetap waspada. Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat NASA, hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan isu kiamat 2012 yang sempat merebak beberapa waktu lalu.

Pihak NASA mengabarkan bahwa Bumi diperkirakan akan mengalami kegelapan total pada tanggal 23 hingga 25 Desember 2012 yang disebabkan oleh "Alignment of Universe" atau sejajarnya alam semesta yaitu antara matahari, bumi, bulan dan planet planet.

Para Ilmuwan Amerika Serikat memperkirakan akan terjadi perubahan alam semesta dimana Matahari, Bumi dan plenet-planet lain akan sejajar atau berada dalam satu garis lurus untuk pertama kalinya matahari akan terhalang cahayanya yang seharusnya terpancar kebumi. Perubahan alam semesta yang diperkirakan adalah berubahnya posisi Bumi dari garis edarnya dan selama 3 hari akan mengalami kegelapan, Dan Bumi akan mengadapi sebuah era baru. Namun demikian hal ini masih belum dapat di pastikan kebenarannya. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut, jika memang terjadi "Alignment of Universe" atau sejajarnya alam semesta, kenapa Bumi mengalami kegelapan total? Lalu kenapa sampai 3 hari lamanya, bukankah masing-masing planet termasuk bumi memiliki periode rotasi atau garis edar dan revolusi yang berbeda ? Pertanyaan seperti inilah yang muncul kemudian dari berbagai kalangan.

Sebagaimana yang dilansir dari blog BemFM, kabar tersebut masih dipertanyakan kebenarannya, namun tak ada salahnya kita selalu waspada dan siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Anda percaya tapi ragu akan kebenaran kabar "Alignment of Universe" atau sejajarnya alam semesta tersebut ? Saksikan dan simak rekaman berita dari NASA di video berikut.


Bagaimana menurut anda ? Hanya Allah yang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alexa Dan Backlink

 

Followers